Tabrak Pembatas Jalan Tol, Sebuah Mobil Terbakar | tvOne

Selasa, 2 Februari 2021 - 22:58 WIB

Tangerang, Banten – Sebuah mobil hangus terbakar di jalan Tol Tangerang-Banten, kilometer 20 dari arah Jakarta, pada Selasa, 2 Februari 2021. Pengemudi mobil tersebut diduga mengalami lepas kendali saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak pembatas jalan tol.

Dari video amatir yang beredar luas, terlihat Honda Brio bernomor polisi A 1053 WP berada di lajur tiga jalan tol. Asap hitam mengepul dari api yang membakar seluruh badan mobil. Saat kejadian, arus lalu lintas ramai.

Saat petugas tiba di lokasi, api masih menyala di mobil mini sedan itu. Mereka langsung membuat pembatas, agar kendaraan lain tetap bisa melaju tetapi tidak mendekati tempat kejadian perkara (TKP).

“Hari ini, pukul 10.00 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas yang di mana awalnya itu bermula dari kebakaran di kap mesin Honda Brio yang dikemudikan oleh saudara Tommy. Di dalam mobil hanya ada satu orang yakni pengemudi, dari Jakarta hendak ke Tangerang,” ungkap Kepala Unit 2 Patroli Jalan Raya (PJR) Bitung—Tangerang, IPDA Rosali.

Rosali mengatakan Tomi yang melaju dari lajur tiga itu mengalami lepas kendali lalu menabrak pembatas jalan tol dan terbakar dengan cepat sampai hangus.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Tomi mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

“Pengemudi mengalami luka, dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata Rosali.

Sedangkan mobil yang hangus langsung dipindahkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan tol. Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Tangerang Kota masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini. (act)

Lihat juga: BOCAH BERUSIA 13 TAHUN DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA TUNGGAL, USAI TABRAK 7 PENGENDARA MOTOR

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral