Selebgram Makassar Tewas Ditusuk Teman Kencannya di Wisma | AKIM tvOne

Jumat, 5 Maret 2021 - 19:58 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan – Ari Pratama, Selebgram asal Makassar, Sulawesi Selatan tewas setelah ditusuk teman kencannya di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Jumat, 5 Maret 2021.

Kepala Polsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman membeberkan kronologis peristiwa yang terjadi pada dini hari itu.

Pelaku, Aisyah Alfika, adalah seorang Mahasiswi. Keduanya saling kenal melalui sosial media.

“Pelaku dan korban sudah berhubungan kurang lebih tujuh bulan, diawali dengan berkenalan melalui sosmed,” kata Jamal.

Hubungan keduanya cukup membekas bagi Aisyah. Tetapi Ari belakangan justru ingin menjauhi pelaku.

“Korban dan pelaku ini melakukan hubungan intim beberapa kali. Korban ini menjanjikan menikahi pelaku. Beberapa bulan terakhir korban ini menghilang dan tidak mengacuhkan pelaku. Kemudian pelaku merasa sakit hati,” lanjutnya.

Namun, Aisyah akhirnya berhasil mengontak Ari. Mereka pun janjian bertemu.

“Dan kemarin pelaku menghubungi korban lagi. Mereka berdua awalnya bertemu di salah satu parkiran di area Panakkukang, kemudian korban mengajak pelaku ini menginap di salah satu wisma. Kurang lebih pukul 03.00 WITA dini hari mereka check in di wisma itu,” jelas Jamal lagi.

Namun baru beberapa jam di dalam kamar, terjadilah penganiayaan itu.

“Pukul 05.00 WITA terjadi penikaman. Kenapa kami bisa mengetahui, informasi dari CCTV terlihat kurang lebih pukul 05.00 si korban ini turun ke resepsionis dengan kondisi tanpa busana dan beberapa luka tusuk. Dia meminta resepsionis untuk membantu. Kemudian dari resepsionis serta warga sekitar wisma tersebut menghubungi kami di Polsek, dan kami dari Resmob Polsek Panakkukang mendatangi TKP,” kata Kapolsek.

Saat ini polisi tengah mendalami kasus penganiayaan berujung kematian ini. Tetapi mereka menemukan kendala karena pelaku diduga mengalami trauma akibat tindakannya. Pihak berwenang berencana memeriksa kejiwaan pelaku.

Makassar, Sulawesi Selatan – Ari Pratama, seorang selebgram asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas ditikam seorang wanita yang merupakan teman kencannya. Pria tersebut ditusuk di kamar sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Kota Makassar. Ari sempat berusaha menyelamatkan diri dan berlari dari kamar sambil bersimbah darah.

Pelaku yang bernama Aisyah Alfika kini telah ditangkap polisi. Mahasiswi berusia 19 tahun itu mengakui semua perbuatannya.

Peristiwa pascapenusukan di Wisma Topaz tersebut terekam kamera pengawas atau Closed-Circuit Television (CCTV). Videonya ramai dibagikan melalui berbagai platform media sosial.

Dalam rekaman terlihat Ari berlari keluar kamar tanpa busana. Tangannya menutupi bagian perut yang terluka. Korban lari menuju resepsionis untuk meminta tolong. Orang yang sedang berjaga panik melihat Ari yang terus menerus mengeluarkan darah. Resepsionis itu kemudian mencari pertolongan.

Beberapa orang berdatangan untuk melihat keadaan Ari. Sementara korban kembali berusaha berdiri, meninggalkan meja resepsionis. Ari yang terluka cukup parah meninggal dunia akibat kehabisan darah di luar wisma.

Sementara pelaku keluar dari kamar menuju ruangan lain, diduga untuk bersembunyi.

Pihak wisma langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Petugas yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara serta memeriksa rekaman CCTV.

Mereka kemudian menangkap Aisyah.

Kepada penyidik, Aisyah membeberkan motif di balik pembunuhan yang dia lakukan. Dia mengaku sakit hati kepada korban karena kerap mengajak berhubungan badan tetapi tidak mengakuinya sebagai kekasih.

Kemarahannya memuncak karena Ari berusaha menjauh setelah Aisyah mengaku hamil.

Pelaku juga bercerita pada polisi bahwa dia menikam korban beberapa kali dengan pisau dapur yang dibawanya dari rumah.

Ari Pratama merupakan selebgram dengan nama akun @ariiprtamaa yang memiliki 16 ribu  lebih followers di akun Instagramnya. Dia pertama kali populer ketika mukbang (makan sambil siaran) mie di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang. Video tersebut dia unggah melalui akun Teras KostTV di YouTube.  Penontonnya tembus hingga lebih dari satu juta penayangan. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral