Teka-Teki Misteri Hilangnya Gadis Cantik di Garut Usai Pulang Bimbel

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:09 WIB

Garut, Jawa Barat - Seorang gadis cantik di Garut, Jawa Barat hingga kini masih dinyatakan hilang. Sang gadis tidak pulang ke rumah usai bimbingan belajar pada hari Minggu (7/3) lalu. Sebelum dinyatakan hilang, sang anak disebutkan sempat meminta tolong kepada ibunya dengan mengirimkan pesan singkat bahwa dirinya diculik oleh seseorang laki-laki dengan menggunakan kendaraan berwarna putih.

Hingga kini pihak kepolisian Polres Garut, Jawa Barat masih terus mengupayakan pencarian seorang gadis yang hilang diduga diculik oleh seseorang tersebut. 

Pihak Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Garut telah menerima laporan kehilangan atas nama Kamilatul Rahma, gadis SMA warga Kampung Cibolerang, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat dari orang tua korban.

Upaya pencarian korban masih terus dilakukan pihak keluarga, mulai dari wilayah terdekat hingga terjauh keluar dari Provinsi Jawa Barat. Selain itu, pihak kepolisian masih terus melacak jejak digital korban yang diduga masih membawa ponsel, walaupun kini ponsel tersebut telah dalam keadaan mati.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat panik mengetahui anak gadisnya dibawa seseorang menggunakan kendaraan berwarna putih. Orang tua korban mengetahui sang anak dibawa seseorang karena sang anak sempat mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp. 

Selain mengirimkan pesan singkat kepada sang ibu, Rahma juga sempat mengirimkan pesan minta tolong kepada teman dan saudaranya. Rahma menyebutkan bahwa dirinya dibawa seseorang ke arah hutan.

Sampai saat ini, orang tua korban masih belum tahu kabar sang anak karena belum ada komunikasi. “Belum ada komunikasi karena hp-nya mati,” ujar sang ayah.

Kepolisian pun masih terus berupaya memeriksa dan meminta keterangan orang tua korban. Selain memeriksa motif hilangnya sang anak, polisi juga menemukan bahwa korban sempat meminta tolong kepada sang ibu sebelum dinyatakan hilang. 

“Setelah kami cek dari Protokol dan Komunikasi Pimpin (Porkopim) dan rekan-rekan, bahwa jawaban dari orang tuanya, anak tersebut belum pulang, dan sampai sekarang belum ada komunikasi,” ujar Komisaris Polisi (Kompol) Saepulloh. 

Informasi gadis yang diduga diculik ini pun sempat ramai dibahas di media sosial setelah seseorang mengunggah informasi tentang hilangnya seorang gadis setelah pulang bimbingan belajar. (adh)
 

Lihat juga: Teka Teki Hilangnya Gadis Cantik di Garut

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral