Ngamuk! Usai Diminta Pakai Masker, Penumpang Marah dan Serang Sopir Online | tvOne Minute

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:06 WIB

San Francisco, AS – Seorang sopir online di San Francisco, Amerika Serikat mengalami hal tidak menyenangkan dari penumpangnya. Tiga orang wanita yang menumpang kendaraannya mengamuk ketika sang sopir menolak memberikan layanan bila mereka tak mengenakan masker.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 12.45 waktu setempat, di antara San Bruno Avenue-Silver Avenue.

Kamera milik sopir Uber yang bernama Subhakar Khadka itu merekam semuanya.

Dalam mobil terlihat Khadka duduk di depan sendirian sementara tiga wanita menumpang di jok belakang.

Di perjalanan, Khadka meminggirkan kendaraannya untuk meminta salah satu wanita yang melepas masker untuk kembali mengenakan pelindung wajahnya. Tetapi wanita itu menolaknya sehingga sopir meminta wanita tersebut keluar dari mobil.

Video bermula dengan seorang wanita berteriak kasar. Mereka juga mencaci Khadka dengan menggunakan kata-kata kotor. Salah satunya bahkan sempat sengaja batuk-batuk di depan wajah pengemudi berusia 32 tahun itu, mengambil telepon genggam Khadka yang diletakkan di dashboard. Khadka berhasil merebut kembali ponselnya, tetapi wanita itu kemudian menarik masker yang dipakai Khadka.

Sopir asal Asia Selatan itu merasa dilecehkan dan diejek karena dia merupakan seorang imigran.

Penderitaan Khadka tak hanya sampai di situ. Ketika para penumpangnya akhirnya turun, seorang yang memakai  baju merah menyemprot kendaraannya dengan semprotan merica, sehingga Khadka terpaksa keluar dari mobil karena kesulitan bernapas.

Akibat insiden ini Uber menghentikan layanan secara permanen kepada penumpang yang sengaja batuk kepada sopirnya. Menurut Uber, perilaku yang terekam dalam video itu mengerikan sehingga mereka memutuskan untuk tak lagi memberikan akses kepada penumpang tersebut.

Sementara Khadka mengaku trauma untuk kembali bekerja setelah insiden itu.

Dia mengaku tidak tahan dan takut karena hidupnya terancam. (act)

Lihat juga: KETERLALUAN! SEORANG TKA TENDANG MAKANAN MILIK BURUH WANITA

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral