KOCAK! Sedang Makan, Pria Ini Kejar Jambret Sambil Bawa Piring | tvOne Minute

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:29 WIB

Jakarta – Seorang wanita yang sedang asyik menelepon di Gang 2, Jalan Asem Baris, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan menjadi korban penjambretan pada Sabtu, 13 Maret 2021. Peristiwa yang berlangsung sangat cepat itu terekam kamera pengawas atau Closed-Circuit Television (CCTV). Sontak korban langsung lari mengejar dua pelaku yang berboncengan satu sepeda motor. Beberapa pria juga ikut mencoba menangkap penjambret tersebut, dan salah satunya lari sambil membawa piring. Sepertinya saat kejadian berlangsung, lelaki ini sedang makan sehingga tak sadar membawa piringnya ikut serta.

Rekaman kejadian tersebut berdurasi sekitar 30 detik dan viral di media sosial. Lokasinya berada di gang kecil dan sempit.

Meski tempatnya tidak leluasa, para pelaku tetap melakukan kejahatannya. Penjambretan ini berlangsung saat suasana gang sedang sepi.

Dalam video terlihat seorang perempuan sedang duduk membelakangi kamera di depan pintu masuk sebuah rumah. Dia sedang menelepon. Kemudian muncul dari arah depan satu sepeda motor yang dikendarai dua orang.

Pengemudinya menggunakan jaket dan helm. Sedangkan orang di belakangnya memakai topi.

Penjahat ini maju dengan pelan kemudian mendekati perempuan tersebut dan langsung mengambil handphone korban.

Wanita yang kehilangan ponselnya langsung bangun dan mengejar kedua pelaku. Dua lelaki keluar dari rumah tempat korban duduk, menyusul wanita tersebut.

Sementara seorang pria lain keluar dari rumah di seberang untuk mengejar penjambret.

Saat ini polisi tengah mengejar para pelaku penjambretan. Dari rekaman CCTV terlihat pelat nomor motor yang dipakai penjahat jalanan itu. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral