Ambil Paket Sistem COD, Remaja Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Senin, 20 September 2021 - 11:45 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun di Palembang, Sumatera Selatan tewas setelah ditikam orang tak dikenal saat akan mengambil paket yang dikirim dengan sistem cash on delivery (COD).

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis setelah mengetahui salah satu anggota keluarga mereka telah meninggal dunia di RSUD Palembang Bari. Diketahui korban bernama julia remaja 15 tahun menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Remaja warga Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir ini sebelumnya dilukai lehernya dengan pisau orang tak dikenal saat akan pergi mengambil paket yang dikirim dengan cara COD atau cash on delivery. Menurut saksi mata yang merupakan teman korban kejadian terjadi pada Sabtu malam di Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu Palembang.

Sebelumnya korban bersama tiga temannya berboncengan sepeda motor untuk menuju lokasi COD. Namun di tengah jalan mereka dihadang dua pria tak dikenal yang salah satu pelakunya langsung menikam korban dari belakang. 

Tim identifikasi Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu 1 segera ke TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa ada  penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. Hingga kini petugas Polsek Seberang Ulu 1 masih menyelidiki motif pembunuhan ini sambil berusaha mengejar kedua pelaku. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral