BONYOK! M.Kece Dianiaya Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan

Senin, 20 September 2021 - 13:08 WIB

Jakarta - Tersangka kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kece dikabarkan dianiaya di dalam Rutan Bareskrim Polri. Dia dianiaya oleh sesama tahanan, yakni Irjen Napoleon Bonaparte.


Informasi itu dibenarkan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andriyanto, ketika ditanya apakah Napoleon adalah penganiaya Kece. Diketahui, Irjen Pol Napoleon Bonaparte merupakan terpidana kasus penerimaan suap penghapusan red notice Djoko Tjandra. 


Berdasarkan foto yang beredar wajah Muhammad Kece tampak lebam dibagian kening dan mata sebelah kanan. Luka tersebut bahkan nyaris menyulitkan dirinya membuka mata. Di dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi penganiayaan, pelaku juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia.


Sementara itu, polisi ini telah memeriksa tiga saksi kemudian juga mengumpulkan alat-alat bukti yang relevan dan pada saat ini kasusnya sudah pada tahap penyidikan dan tentunya penyidik sedang mengumpulkan alat-alat bukti lainnya yang relevan tentunya untuk menuntaskan kasus ini. 


Adapun di dalam surat terbuka yang dibuatnya, Bonaparte menyampaikan lima hal yang menjadi alasan dirinya melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece. Napoleon mengatakan penistaan agama yang dilakukan Muhammad Kece sudah membahayakan persatuan kesatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.


Jenderal polisi bintang dua ini juga mengatakan siapapun bisa begini dirinya tapi tidak terhadap akidah Islam karenanya Bonaparte bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun terhadap penistaan agama. Ia juga mengkritik pemerintah maupun Polri yang perlu menghapus konten-konten provokatif dan penistaan agama dari semua akun milik Muhammad Kece maupun nama-nama lainnya. (adh)


Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral