Kronologi Kasus Selebgram yang Nekat Live Bugil Di Sosial Media

Senin, 20 September 2021 - 18:34 WIB

Denpasar, Bali - Membuat resah masyarakat, selebgram RR pelaku live bugil di media sosial diamankan petugas Mapolresta Denpasar. Selain mengamankan RR, petugas juga mengamankan sejumlah Barang bukti yang biasa digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

Tiga hari ini, warga Bali Dihebohkan dengan ditangkapnya seorang selebgram wanita yang melakukan aksi porno secara langsung di akun media sosial khusus. Wanita berusia 30 tahunan ini ditangkap petugas kepolisian Mapolresta Denpasar Sabtu (18/9) dini hari, saat melakukan siaran langsung di akun media sosial, di sebuah apartemen di kawasan Taman Pacing, Denpasar, Bali. 

RR mengaku nekat mempertontonkan tubuhnya secara live di media sosial dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan hidup selama di Bali. 

Dari aksinya ini, pelaku mengaku dapat meraup untung besar mulai Rp 25-50 juta dalam satu bulan. Hingga saat ini, petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memungkinkan adanya tersangka lain.

Pelalu RR selaku selebgram dikenal bernama Kuda Pony alias Bintang Live. RR live melalui media sosial bernama Mango Live dengan ID2309400. RR mempertontonkan tubuhnya secara telanjang bulat dan terang-terangan tanpa sensor melalui media sosial Mango.

Menurut keterangan, RR sebelumnya berprofesi sebagai Pendamping Lagu di sebuah tempat hiburan malam di Denpasar, Bali. Namun, akibat pandemi, RR pun beralih menjadi streamer di Mango Live.(awy)


Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral