Kronologi Ibu Tiri Kejam Sewa Algojo Bunuh Anak Suaminya

Jumat, 24 September 2021 - 13:48 WIB

Indramayu, Jawa Barat - Seorang ibu muda di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini tega bunuh anak tirinya dengan cara menyewa pembunuh bayaran. Polisi menangkap dua tersangka kasus pembunuhan seorang anak di Indramayu, Jawa Barat.

Tersangka adalah SA (21) dan SAP (24). SA ini adalah ibu tiri dari korban yang menjadi otak pembunuhan. Ia menyewa SAP untuk menghilangkan nyawa korban. Peristiwa pembunuhan berawal dari ketidak sukaan sang ibu tiri, SA, terhadap korban. 

Sebelumnya korban bernama MYP ditemukan tewas dengan tubuh membusuk, mengapung di sungai, di Kecamatan Balongan, Indramayu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara, kronologisnya berawal dari adanya informasi ditemukan jasad seorang anak yang mengapung di sungai pada Minggu (19/9) oleh warga. Jasad tersebut pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun, karena susah untuk dikenali, polisi pun sulit memperoleh identitas jasad.

Namun pada Senin (20/9) seorang bapak mencari anaknya, dan melakukan pengecekan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah melakukan pengecekan, dirinya pun yakin bahwa jasad anak tersebut merupakan anaknya yang hilang sejak Selasa (14/8) .

“Setelah kami menemukan identitas, kami melakukan penyelidikan,  akhirnya menemukan keterangan yang cukup berharga bahwa keberadaan korban ini diketahui terakhir kali oleh salah satu saksi yang melihat bersama dengan seorang laki-laki menggunakan motor dengan ciri-ciri yang mudah dikenali, yaitu dengan berambut pirang, anak punk,” tutur AKP Luthfi.

Tanggal (21/9) tim dari kepolisian berhasil mengamankan salah satu tersangka di rumahnya, yang kemudian akhirnya dia menceritakan bahwa dia melakukan pembunuhan atas perintah seseorang. Diketahui bahwa pelaku tersebut mendapatkan perintah dari ibu tiri korban.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral