Partai Golkar Sudah Siapkan Nama Pengganti Azis Syamsuddin

Senin, 27 September 2021 - 14:53 WIB

Jakarta - Partai Golkar tengah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi wakil ketua DPR RI yang sebelumnya dijabat Azis Syamsuddin. Azis sendiri diketahui telah mengundurkan diri pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus suap.

Ketua Badan Advokasi, Hukum, dan HAM DPP Partai Golkar Supriansa menyatakan bahwa Partai Golkar telah mempersiapkan pengganti Azis Syamsuddin sebagai wakil ketua DPR RI. Menurut Supriansa, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan mempertimbangkan banyak hal untuk memilih kader terbaiknya sebagai pengganti.

"Terkait calon pengganti bapak Azis Syamsuddin sebagai wakil ketua DPR RI tentu Partai Golkar sebagai partai yang lama partai yang memiliki banyak kader yang memiliki kemampuan yang kira-kira sama maka Ketua Umum pasti akan mempertimbangkan banyak hal dalam rangka mengirim nama calon pengganti bapak Azis Syamsuddin ke DPR," ungkap Supriansa.

Siapapun orang tersebut, Supriansa menambahkan, maka itulah yang terbaik untuk Golkar dan rakyat Indonesia. Ia pun berharap calon pengganti ini dapat bekerja dengan baik demi bangsa Indonesia. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral