Perkara Cemburu, Suami Bakar Istri dan Anaknya Sendiri dengan Bensin

Jumat, 1 Oktober 2021 - 14:44 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Pelaku bakar istri di Probolinggo, Jawa Timur akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian. Pelaku yang mengalami luka bakar tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Seorang warga dibakar oleh suaminya sendiri di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Pelaku membakar istri dan anaknya menggunakan bensin karena dipicu api cemburu. Demi mengantisipasi aksi balas dendam dan amarah warga polisi melakukan patroli di desa tersebut.
“Pelaku mengatakan bahwa korban dan anaknya suruh diam dirumah atau tidak usah tinggal di tempat mertua, tetapi korban tidak mau mengindahkan kemudian lanjut tetap pergi,” ungkap kronologinya oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari. 
Ia mengatakan ketika itu pelaku melihat penjual bensin eceran kemudian beli satu botol bensin dan mengejar korban. “Sejauh 500 meter, pelaku sempat menghalangi korban dan anaknya yang dibonceng kemudian disiramkanlah bensin itu ke kendaraan korban,” jelasnya.
Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Probolinggo Jawa Timur. Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral