Aksi Konyol Remaja Buat Konten di Jalan Tol Viral di Media Sosial

Jumat, 8 Oktober 2021 - 18:27 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Sejumlah remaja di Boyolali, Jawa Tengah nekat merekam gambar video di tengah ruas jalan tol untuk konten media sosial. Petugas Satlantas Polres Boyolali pun bergerak cepat mengecek ke lokasi.
Inilah video sejumlah remaja yang nekat masuk ke ruas jalan Tol Semarang-Solo atau tepatnya di KM 480 di wilayah Desa Mudal, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dalam video tersebut terlihat remaja berjalan kaki dan mengambil video dengan telepon selulernya.
Video yang memperlihatkan aksi konyol remaja ini pun viral di media sosial sejak Kamis kemarin, (7/10). Pihak Satlantas Polres Boyolali berkoordinasi dengan pihak pengelola jalan tol Trans Marga Jateng langsung bergerak cepat mengecek ke lokasi. Berdasarkan hasil pengecekan banyak ditemukan pagar pembatas jalan tol yang rusak yang diduga digunakan warga untuk melintas melaksanakan pengecekan terkait dengan video viral yang ada di media sosial itu.
Aksi nekat jumlah remaja yang mengambil gambar di tengah ruas jalan tol sangat membahayakan diri juga pengguna jalan tol lainnya. Warga yang tidak berkepentingan pun diimbau untuk tidak nekat menerobos masuk ke jalan tol sementara pihak pengelola tol berencana segera memperbaiki pembatas pagar yang rusak. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
Viral