Didampingi Orang Tua, Remaja Buat Konten di Jalan Tol Datangi Polres

Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:44 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Tersangka pelaku video viral di ruas tol Semarang-Solo, akhirnya berhasil ditemukan. Lima orang anak yang masih di bawah umur ini sebelumnya menerobos masuk ke ruas tol, demi membuat gambar untuk konten video.

 

Aksi lima orang pelaku yang menerobos masuk ke tengah pembatas ruas jalan tol, Kamis (7/10) lalu ini sempat viral di media sosial. Tindakan nekat yang dilakukan remaja ini demi membuat konten video terjadi di ruas tol Semarang-Solo KM 480.

 

Menyusul viralnya video tersebut dan aksi yang meresahkan pengguna tol ini, Polres Boyolali, Jawa Tengah langsung bertindak cepat. Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuliandra ini mengatakan, pihaknya berhasil menemukan para pelaku yang nekat mengambil gambar video tersebut.

 

Kelima orang tersebut ternyata masih anak dibawah umur dan masih duduk di kelas 2 SMP. Lima anak tersebut didampingi orang tuanya datang ke Mako Satlantas Boyolali, untuk diberi pembinaan agar berhati-hati menggunakan media sosial.

 

Salah satu pelaku mengaku menyesal dengan kejadian tersebut. Pelaku meminta maaf kepada warga dan polisi karena telah membuat resah dan berjanji tidak akan mengulangi aksi tersebut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral