Warga Sleman Dikagetkan dengan Temuan Jasad Pensiunan TNI Tewas Secara Misterius

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:42 WIB

Sleman, Yogyakarta - Seorang pensiunan TNI ditemukan tewas di bawah jembatan Sungai Sempor Turi, Sleman, Yogyakarta. Kendati demikian, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.
Penemuan jasad seorang pria di Sleman, Yogyakarta tersebut mengagetkan warga setempat. Korban ditemukan meninggal dunia tanpa busana di bawah jembatan Sungai Sempor yang kerap digunakan warga untuk memancing.
“Sebelumnya saya lihat dia itu seperti orang bingung dan saya kira tadinya orang yang sedang memancing,” ungkap Agus Budianto, salah seorang saksi.
Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Polres Sleman diketahui korban berinisial J (59 tahun) merupakan seorang pensiunan TNI. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.
Saat ditemukan korban tidak menggunakan busana dan korban membawa satu buah sepeda motor beserta barang-barang pribadinya, termasuk dompet, tanda pengenal, dan foto korban pada saat menjadi anggota TNI Angkatan Darat. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Sukoharjo, Ngaglik, Sleman. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral