Diduga Tak Bisa Berenang, Tamu Hotel Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:40 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seorang wanita tamu salah satu Hotel di Surabaya tewas tenggelam di kolam renang hotel sedalam tiga meter. Diduga korban yang tak bisa berenang itu terpeleset saat berada di pinggir kolam.
Wanita bernama Silvi Mulia Nurhayati warga Dupak Bangunsari, Surabaya, Jawa Timur ditemukan sudah tak bernyawa di kolam renang sedalam tiga meter di salah satu hotel di kawasan Surabaya. Sebelum ditemukan tewas tenggelam korban yang berusia 21 tahun diketahui bermain di pinggir kolam bersama seorang temannya yang ikut menginap di hotel tersebut.
Namun nahas korban yang tak bisa berenang itu diduga terpeleset dan terjatuh ke kolam. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Diduga korban tewas akibat kelalaian diri sendiri.
Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya untuk dilakukan proses autopsi guna memastikan penyebab kematiannya. Polisi juga masih memeriksa saksi-saksi lain untuk mengungkap penyebab korban tenggelam. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
Viral