Sekelompok Geng Motor Lakukan Aksi Ugal-ugalan Saat Lalu Lintas Ramai

Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:04 WIB

Takalar, Sulawesi Selatan - Sekelompok geng motor melakukan aksi ugal-ugalan dalam menunggangi sepeda motor di Jalan Raya Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Mereka merekam ulahnya dan viral di media sosial.
Terlihat dalam video aksi ugal-ugalan sekelompok geng motor yang didominasi oleh remaja di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Diketahui aksi freestyle ini berada di depan SMK 3 Takalar di Sirkuit Parang Calele, Kecamatan Sanrobone. 
Menurut informasi, aksi ugal-ugalan ini berlangsung setiap hari dimulai habis sholat ashar hingga adzan maghrib. Sekelompok geng motor ini sangat meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya. Pasalnya, ulah mereka sangat membahayakan bagi keselamatan warga dan pengguna jalan sekitar.
Terlebih lagi, aksi mereka terbilang nekat karena dilakukan saat arus lalu lintas ramai. Mereka juga tidak melengkapi dirinya dengan perlengkapan standar keamanan.
“Kami sampaikan pada saat ini bahwa untuk kegiatan masyarakat yang sering melaksanakan aksi freestyle yang dilaksanakan di Kecamatan Sanrobone jadi personil kami kemarin sudah dan diperintahkan untuk segera turun kelapangan kemudian rutin melaksanakan kegiatan patroli,” ungkap Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung.
Lebih lanjut, pihak kepolisian pun telah mengantisipasi aksi serupa dan akan melakukan tindakan tegas jika masih terjadi aksi freestyle yang meresahkan warga. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral