Seorang Bocah di Surabaya Lolos dari Penculikan, Berhasil Kabur Saat Mobil Berhenti

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:33 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seorang siswa sekolah dasar (SD) di Jemur Wonosari,  Surabaya, Jawa Timur berhasil meloloskan diri dari aksi penculikan yang dilakukan tiga orang tak dikenal dengan menggunakan mobil. Aksi penculikan tersebut saat ini ditangani oleh Polrestabes Surabaya.
IM adalah bocah berusia 12 tahun berusaha mengingat kembali saat dirinya bertemu dengan tiga orang pria yang tak dikenalnya di depan sekolah di SDN Jemur Wonosari, Surabaya pada Selasa sore, (19/10/2021). Awalnya salah satu pria turun dari mobil dan bertanya lokasi SPBU terdekat, korban yang saat itu mendekat kearah pelaku didorong oleh pelaku masuk kedalam mobil dan sempat dibekap mulutnya.
Sesampainya di SPBU, korban berhasil mendorong pintu mobil dan kabur menyelamatkan diri dan pulang ke rumahnya. Sementara itu, tas sekolahnya masih tertinggal di mobil pelaku. 
Kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan Tim Jatanras dan Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya. Pihak kepolisian mengaku sudah mendapatkan ciri-ciri dari ketiga pelaku yang sempat terekam kamera CCTV sekolah. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral