Soal Warga Koja Keracunan Nasi Box, Giring Ganesha Sampaikan Hal Ini

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:38 WIB

Jakarta - Puluhan warga Koja, Jakarta Utara mengalami sakit kepala, mual dan muntah-muntah diduga akibat keracunan makanan usai mengkonsumsi nasi box berlogo partai politik PSI yang dibagikan ke rumah warga. PSI pun memohon maaf atas kejadian ini dan menyatakan akan menanggung seluruh biaya perawatan medis para korban hingga tuntas.
Ketua Umum PSI Giring Ganesha beserta rombongannya mendatangi RSUD Koja, Jakarta Utara untuk menjenguk korban keracunan nasi box berlogo partai PSI yang dirawat di rumah sakit ini. Dari 34 warga Lorong 19 Koja yang dirawat di rumah sakit, sebanyak 29 orang diantaranya sudah bisa pulang ke rumah tapi 5 lainnya masih dirawat.
PSI pun memohon maaf atas peristiwa ini dan siap menanggung biaya perawatan para korban hingga tuntas. Kendati demikian, PSI belum mengetahui apa penyebab keracunan makanan di dalam nasi box tersebut.
“Kita sudah menjenguk sebagai rasa kemanusiaan dan kita sudah melihat langsung kondisinya. Ini menunjukkan kita disini karena memang ada rasa simpati dan bertanggung jawab,” ucap Giring usai menjenguk para korban di RSUD Koja, (25/10/2021). Lebih lanjut, Giring pun meminta dan berharap agar para korban yang masih dirawat dapat segera sembuh dan semuanya akan baik-baik saja. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
03:06
01:36
01:46
02:27
Viral