2 Jambret Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak Korban

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:55 WIB

Jakarta - Dua pelaku jambret pengemudi taksi online tewas usai ditabrak korbannya. Sepeda motor yang dikemudikan kedua pelaku menabrak tiang listrik dan tembok bak sampah saat dikejar mobil korban.
Warga yang berada di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan dikejutkan dengan kecelakaan sebuah sepeda motor yang dikemudikan oleh dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penjambretan pada Rabu dini hari.
Insiden ini bermula ketika Eko seorang pengemudi taksi online warga Pamulang, Tangerang Selatan menjadi korban penjambretan ponsel yang saat itu tengah dimainkannya di dalam kendaraannya.
Korban pun seketika mengejar kedua pelaku yang kabur dengan mengendarai sepeda motor. Aksi kejar-kejaran antara korban dan kedua pelaku pun terjadi. 
Nahasnya, kendaraan milik korban menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku hingga sepeda motor kedua pelaku itu tabrak tiang listrik dan tembok sampah di pinggir jalan. Kedua pelaku pun tewas seketika. 
Kepolisian dari polsek Tebet dan Polres Metro Jakarta Selatan yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan identifikasi jasad kedua pelaku guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
Jasad kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dievakuasi ke RSCM Jakarta.
Kini kasus tewasnya kedua pelaku jambret tersebut Tengah ditangani Polsek Tebet Jakarta Selatan.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral