Pedagang Sayur di Medan Ditikam Preman, Korban Malah Jadi Tersangka

Jumat, 29 Oktober 2021 - 16:45 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang pedagang sayur menjadi korban penikaman oleh sekelompok preman di Medan, Sumatera Utara. Namun, korban justru ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian lantaran dilaporkan oleh sang pelaku.
Terlihat video yang merekam pertikaian antara seorang pedagang sayur dengan sekelompok preman yang meminta-minta uang di Pasar Pringgan Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban sempat melawan ketiga pelaku yang mengepungnya dengan menggunakan kunci roda mobil.
Para pelaku pun mengeroyok korban hingga menikam korban sebanyak empat tusukan di bagian wajah dan dada korban yang akhirnya jatuh tersungkur sehingga langsung dibantu pedagang lainnya menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis. 
Selanjutnya korban membuat laporan ke Mapolsek Medan Baru Polrestabes Medan setelah pelaporan dan korban menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Baru, tapi korban malah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak penyidik Polsek Medan Baru. Hal itu terjadi lantaran pelaku juga melaporkan peristiwa tersebut. 
Sementara itu, pihak Polrestabes Medan membenarkan adanya peristiwa penikaman yang dialami oleh korban. “Pada saat yang bersangkutan menurunkan dagangannya di Pasar Pringgan kemudian didatangi dua orang sambil menanyakan uang lapak. Kemudian keduanya terlibat pukul dan dorong hingga akhirnya saudara BS menikam menggunakan senjata tajam melukai korban BA,” ungkap kronologinya oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.
Lebih lanjut, Ia mengatakan jika pihaknya langsung menarik kasus tersebut ke Satreskrim Polrestabes Medan untuk menyelidiki kembali kasus itu. Kendati demikian, korban penikaman kini justru dijadikan tersangka oleh polisi karena adanya laporan dari pelaku. Tentunya hal ini, menambah rapor buruk kepolisian setelah sebelumnya juga terjadi kasus serupa. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral