Ngeri! Teror Preman yang Diduga Paksa Masuk ke Pekarangan dan Mengusir Pemilik Rumah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 09:49 WIB

Jakarta - Sejumlah warga mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk mengadukan dan menanyakan laporan mereka terkait sejumlah preman yang diduga telah melakukan teror merampas dan mengusir warga dari rumahnya .
Beginilah saat sejumlah preman masuk ke pekarangan rumah Hendra Yowargana di Jalan Jenderal Sudirman Bandung, Jawa Barat. Para pelaku diduga melakukan teror dan mengusir pemilik rumah. Aksi sejumlah orang yang diduga preman tersebut direkam oleh pemilik rumah itu.
Atas peristiwa tersebut, korban telah melaporkan ke Polda Jawa Barat. Namun, setelah beberapa lama korban merasa kasus tersebut tidak ditindaklanjuti hingga akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Mabes Polri.
“Kami bersurat untuk meminta perlindungan hukum kepada bapak Kapolri agar memerintahkan kepada jajarannya dalam hal ini Bapak Kabareskrim. Kami meminta untuk ditariknya LP kami ke Bareskrim untuk diadakan gelar perkara khusus menetapkan tersangka,” ujar Kuasa Hukum Korban, Bram Bani. Ia mengaku korban tidak tahu maksud dan tujuan sekelompok orang tersebut. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
04:27
01:33
02:33
Viral