Fakta Baru Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:59 WIB

Subang, Jawa Barat - Secercah mister isteri pembunuhan ibu dan anak di Subang terungkap dari kesaksian Danu, yang merupakan keponakan korban yang diperiksa secara maraton tiga hari berturut-turut. Berdasarkan pemeriksaan terungkap jika Danu menerobos garis polisi dan menguras bak mandi yang penuh darah korban karena disuruh seseorang yang belakangan diketahui anggota Banpol Polsek Jalan Cagak.
Diketahui, bak mandi tersebut dipenuhi darah kedua korban yang sempat dimandikan oleh pelaku berdasarkan olah TKP polisi. Inilah yang mengakibatkan kondisi TKP rusak sehingga menyulitkan penyelidikan.
Menurut kuasa hukum alasan Danu menerobos TKP karena disuruh oleh seseorang yang belakangan diketahui seorang Banpol Polsek Jalan Cagak. “Kalau Danu masuk ke TKP ya memang karena menurut ceritanya Danu pagi-pagi disuruh untuk menjaga TKP disuruh oleh Yoris dan keluarga,” ungkap kuasa hukum Danu.
Misteri ini mulai terungkap setelah Danu diperiksa hingga tiga hari berturut-turut karena pada olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak, pemuda 21 tahun itu sempat digigit anjing.
Pada Jumat kemarin tak hanya Danu, rupanya hadir pula ahli forensik yang menangani kasus ini Kombespol dr. Sumy Hastry Purwanti. Dokter Hastry adalah dokter forensik yang melakukan otopsi kedua jenazah korban bulan lalu. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral