Anies Baswedan dan Sutiyoso Dapat Penghargaan Tokoh Betawi

Senin, 1 November 2021 - 10:49 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menerima gelar kehormatan dari Majelis Adat Betawi. Para tokoh ini dianggap berjasa bagi kemajuan kota Jakarta dan masyarakat adat Betawi.
Majelis Adat Badan Musyawarah atau Bamus Betawi memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dianggap berjasa bagi kemajuan masyarakat adat Betawi.
Bertempat di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, beberapa tokoh yang mendapat penghargaan adalah gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Selain berperan kepada masyarakat Betawi, kedua tokoh tersebut dianggap berperan penting bagi pembangunan kota Jakarta.
"Saya ingin menyampaikan terima kasih, apresiasi kepada Bamus Betawi yang telah memberikan sebuah tanda kehormatan. Saya pandang ini sebagai sebuah amanah yang insya Allah nanti akan dijunjung dengan sebaik-baiknya," ujar Anies.
Dalam kesempatan yang sama, tokoh lain yang juga menerima gelar kehormatan Betawi adalah Mayjen TNI Purnawirawan Eddie Marzuki Nalapraya, Fauzi Bowo, dan Abraham Lunggana atau Haji Lulung. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral