Kepergok Hendak Curi Motor, Pelaku Bonyok Dihakimi Warga

Rabu, 10 November 2021 - 13:43 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Puluhan bogem mentah mendarat tak beraturan di badan seorang pencuri yang kepergok warga di Probolinggo, Jawa Timur. Pelaku nyaris tewas dihakimi saat hendak menggondol motor. Mirisnya, di hadapan polisi pelaku menyatakan nekat mencuri hanya untuk membeli sabu.
Pelaku pencurian bernama Mulyadi (26 tahun) asal Desa Randuagung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Ia hanya bisa merintih kesakitan karena menjadi bulan-bulanan warga. Puluhan bogem mendarat tak beraturan saat aksi pencurian motor yang dilakukannya kepergok warga. 
Hanya butuh waktu singkat pelaku berhasil mencuri motor korban. Beruntung, polisi segera datang ke tempat kejadian dan langsung mengevakuasi pelaku.
Pelaku berhasil selamat dari amukan warga, tetapi badan pelaku dipenuhi luka memar. Ironisnya, di hadapan polisi pelaku mengatakan nekat mencuri motor hanya untuk berfoya-foya mulai dari makan mewah sampai membeli narkoba jenis sabu.
Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian, kunci T yang digunakan untuk mencuri serta motor beserta STNK. Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap komplotan Mulyadi yang lebih besar. Pasalnya, tersangka sudah belasan kali melakukan aksi serupa di dalam maupun luar wilayah Probolinggo. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral