Pemprov Jateng Gelar Central Java Investment Business Forum

Kamis, 11 November 2021 - 13:33 WIB

Jawa Tengah - Pemerintah provinsi Jawa Tengah kembali menggelar Central Java Investment Business Forum atau CJIBF 2021. Ajang tahunan temu investor ini menawarkan lebih dari 60 peluang investasi meliputi pariwisata, perikanan, pertanian, perkebunan, infrastruktur, manufaktur, dan juga energi.
Acara tahunan yang digagas oleh pemerintah provinsi Jawa Tengah ini menawarkan puluhan potensi investasi yang berasal dari Jawa Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh Kementerian Investasi/BKPM, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan para pembicara lainnya.
Dengan tema Rebuilding Agri-Industries for Economic Acceleration, pemerintah provinsi Jawa Tengah berkomitmen untuk memberikan kemudahan berinvestasi dengan melakukan pengawalan dan membuka kanal komunikasi, baik untuk calon investor maupun pemodal yang telah menanamkan modal di Jawa Tengah.
"Dialog kita hari ini untuk mendorong agar investasi bisa tumbuh. Termasuk kita mendorong juga kawasan-kawasan industri termasuk kawasan industri khusus yang kita miliki ini bisa segera dioperasionalkan. Pertanyaan-pertanyaan dari para investor tadi kan muncul, ternyata kemudahan itu yang dibutuhkan, ternyata stabilitas sosial politik penting, aman itu penting ternyata," ungkap Ganjar saat diwawancarai awak media. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral