Geber Gas Mobil Ketika Isi BBM, Supir Angkot Ditusuk Petugas SPBU

Kamis, 11 November 2021 - 13:48 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Gara-gara menggeber gas saat sedang mengisi BBM, seorang sopir angkot di Bekasi, Jawa Barat dikeroyok tiga petugas SPBU dengan senjata tajam.
Akibatnya, sang sopir menderita luka tusuk di sejumlah bagian tubuh. Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat seorang petugas SPBU yang masih menggunakan seragam berwarna merah diamankan oleh warga.
Petugas SPBU tersebut merupakan salah satu pelaku pengeroyokan terhadap HG, sopir angkot jurusan Kampung Sawah-Pondok Gede.
Dalam video tersebut juga terlihat korban digotong oleh warga ke dalam angkot karena mengalami luka tusuk.
Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Hankam tepatnya Pondokmelati Kota Bekasi. Warga yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, korban yang sedang mengemudikan angkot dikejar tiga pelaku dan masuk ke Perumahan Ardini I untuk mencari perlindungan.
Namun korban langsung ditarik keluar dari angkot hingga terjatuh. Pelaku pun langsung menikam korban beberapa kali hingga korban mengalami luka parah di bagian dada.
Saat kejadian, warga langsung menangkap satu pelaku yang masih menggunakan seragam SPBU. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit.
Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya,  korban dikeroyok oleh tiga orang pegawai SPBU karena menggeber-geberkan knalpot saat mengisi BBM.
Saat ini dua pelaku berhasil diamankan di Polsek Pondok Gede, sementara satu pelaku yang melakukan penusukan masih melarikan diri.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral