Gegara Batalkan Kencan, Oknum Pegawai Pemerintah di Manado Dianiaya

Jumat, 12 November 2021 - 15:13 WIB

Manado, Sulawesi Utara - Gara-gara membatalkan kencan dengan seorang wanita, oknum tenaga honorer Pemprov Sulawesi Utara dianiaya tiga orang bersenjata tajam di salah satu hotel di kota Manado.
Dalam rekaman kamera pengawas terlihat seorang pemuda menganiaya seorang pria menggunakan senjata tajam di salah satu hotel di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Manado, Sulawesi Utara. Pemuda tersebut tampak berkali-kali menusukkan senjata tajam ke arah korban yang sudah terjatuh.
Pada kamera juga tampak korban yang hanya memakai celana pendek itu terlihat memohon maaf kepada pelaku bahkan sejumlah wanita berusaha memisahkan mereka. Namun, disaat kondisi mulai kondusif muncul satu pelaku berbaju merah dan langsung mengayunkan pisau ke arah korban.
Korban pun sempat melawan tapi karena kalah jumlah, korban memilih melarikan diri. Berdasarkan rekaman kamera pengawas itu Polresta Manado menangkap tiga pelaku penganiayaan.  Dari hasil pemeriksaan terungkap kasus penganiayaan itu terjadi karena korban yang merupakan tenaga honorer di Pemprov Sulawesi Utara ternyata membatalkan kencan dengan seorang wanita yang sebelumnya telah ia pesan melalui aplikasi MiChat karena tidak sepakat masalah harga.
Akibat kekerasan yang dialaminya korban mengalami empat luka tusuk di sejumlah bagian tubuh dan dibawa kerumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Sementara ketiga pelaku kini meringkuk di sel tahanan Polsek wanea mereka dijerat dengan pasal 170 ayat 21E KUHP dengan ancaman pidana tujuh tahun penjara. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral