Diimingi Voucher Murah, Belasan Anak Jadi Korban Pelecehan Seksual

Rabu, 17 November 2021 - 17:09 WIB

Jakarta Selatan - Kejahatan seksual terhadap anak terungkap dalam waktu berdekatan di Jakarta Selatan. Seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak. Sementara pada kasus lain, dua pria tua diduga memperkosa tujuh anak dibawah umur.
Pria berinisial F yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur ini mencoba berkelit saat puluhan warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan menggeruduk rumahnya pada senin malam lalu.
Terduga pelaku yang mencoba melarikan diri tak bisa berkutik. Ia pun kemudian menjadi bulan-bulanan puluhan warga yang mengepung rumahnya.
Kasus dugaan pelecehan seksual ini terungkap setelah salah seorang anak mengadu ke orangtuanya telah mendapatkan perlakuan asusila di rumah terduga pelaku. Modusnya pelaku mengiming-imingi korban dengan voucher isi ulang game online dengan harga murah. 
Kejadian ini diduga berlangsung lama. Informasinya, sedikitnya 14 anak laki-laki berusia Sekolah Dasar menjadi korban pelecehan seksual pria berinisial F itu.
Sementara itu di tempat terpisah, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak atau PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan penangkapan dua pria tua bernama Jamaludin dan Arnold dari sebuah rumah di kawasan Pancoran Buntu Jakarta Selatan.
Kedua pria tua itu ditangkap setelah dugaan perkosaan terhadap tujuh anak perempuan di bawah umur terbongkar. Aksi bejat kedua bongkar Setelah salah satu keluarga korban melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral