Kronologi Kasus Satu Keluarga dan Tetangga Cabuli Dua Anak di Padang

Jumat, 19 November 2021 - 09:59 WIB

Padang, Sumatra Barat - Warga kompleks perumahan menggeruduk rumah para pelaku dan korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh satu keluarga di Padang, Sumatra Barat.
Para warga berjalan menuju rumah pelaku kekerasan seksual pada anak yang juga menjadi tempat tinggal kedua korban. Warga marah akibat perbuatan asusila yang dilakukan oleh para anggota keluarga tersebut.
Masa ingin mengosongkan rumah bertingkat yang terlihat tidak terawat dan tampak memang rumah sudah tidak berpenghuni. Warga menggeledah rumah pelaku dan sempat mengumpulkan barang-barang milik para pelaku untuk dikeluarkan. Saat penggeledahan berlangsung, petugas Polsek Padang Selatan datang dan mengamankan situasi.
Dua anak di bawah umur berusia lima dan tujuh tahun menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan lima anggota keluarganya sendiri yakni kakek, paman, seorang sepupu, dan dua kakak kandung, juga satu tetangga. Aksi bejat ini diketahui setelah dua korban melaporkan tindakan asusila tersebut pada tetangga lainnya. Mereka takut pulang ke rumah.
Syamsir selaku ketua RT setempat menyebut para pelaku tersebut jarang berada di rumah. Semenjak peristiwa penggerudukan, rumah tersebut sudah disegel oleh warga menggunakan papan dan paku. Namun segel tersebut dilaporkan sudah dirusak oleh orang-orang yang diduga juga kerabat dari keluarga tersebut. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral