Mengaku Anak Jenderal, Wanita Ini Berkata Tak Pantas Pada Ibu Arteria Dahlan

Selasa, 23 November 2021 - 08:13 WIB

Tangerang, Banten - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan terlibat ribut di bandara. Dalam video yang viral beredar di media sosial, Arteria dan ibunya tampak dimaki-maki oleh seorang wanita.
Wanita itu mengaku anak Jenderal bintang tiga. Video yang viral tersebut menunjukkan perseteruan yang terjadi di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten
Video yang diunggah di Instagram ini menunjukkan perseteruan antara Wakil Ketua Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Pengunggah video mengungkapkan bahwa Arteria dan orangtuanya dimaki oleh seorang wanita. Saat perseteruan terjadi, Arteria Dahlan tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan dimaki-maki oleh seorang wanita berpakaian krem ini.
Wanita tersebut menyebutkan bahwa Arteria dan ibunya menghalangi jalan. Dalam video terdengar bahwa wanita tersebut mengatai Ibu Arteria Dahlan dengan kata-kata yang tak pantas. Selanjutnya Arteria terlihat mempertanyakan siapa ayah dari wanita tersebut yang sebelumnya mengaku anak dari seorang jenderal bintang tiga.
Selain video pertama, terdapat video kedua yang memperlihatkan wanita yang terlibat perseteruan dengan Arteria Dahlan dijemput di depan bandara. Sesuai dengan pernyataannya sebelumnya wanita tersebut memang dijemput oleh mobil dinas militer.
Hingga di lokasi penjemputan penumpang wanita tersebut masih tampak emosional dan tidak terima setelah bertikai dengan keluarga Arteria Dahlan. Selanjutnya seorang petugas bandara tampak menengahi sebelum mobil penjemput wanita tersebut meninggalkan bandara. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral