Viral! Video Napi Karaoke dan Diduga Transaksi Narkoba di Lapas Pematangsiantar

Selasa, 23 November 2021 - 08:27 WIB

Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara - Hai Aktivitas warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Pematangsiantar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara beredar di media sosial. Warga binaan tersebut melakukan transaksi narkoba, berkaraoke dan pesta di ruang mewah dalam Lapas.
Aktivitas warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Pematangsiantar di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara terekam video amatir. Sejumlah warga binaan diduga sedang melakukan transaksi narkoba di salah satu ruang Lapas.
Selain itu, beredar juga video lainnya yang memperlihatkan sejumlah warga binaan berkaraoke dan berpesta didalam ruangan Lapas. Sementara itu, pihak Lapas Pematangsiantar mengakui aktivitas seperti dalam video tersebut terjadi di Lapas Kelas II A Pematangsiantar tetapi mereka membantah adanya transaksi narkoba.
“Untuk video yang dugaan peredaran narkoba itu kemarin sudah kita proses kita sudah periksa yang bersangkutan mereka menyampaikan bahwa itu bukan narkoba dan yang mereka berikan itu uang dan benda seperti gula,” ungkap Humas Lapas Kelas II A Pematangsiantar, Daniel Tindaon.
Pihak Lapas Pematangsiantar mengaku sudah memberikan sanksi kepada warga binaan yang terlihat dalam video ini. Sanksi tersebut berupa hukuman strap sel dan pencabutan remisi. Selain itu untuk mengantisipasi hal serupa terjadi kembali pihak Lapas akan melakukan razia di dalam Lapas. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral