Sadis! Iring-iringan Parade Natal Ditabrak Orang Tak Dikenal, Lima Orang Tewas

Selasa, 23 November 2021 - 09:31 WIB

Wisconsin, Amerika Serikat - Lima orang tewas dan lebih dari 40 lainnya terluka saat sebuah mobil menerjang iring-iringan parade Natal di sebuah kota kecil negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat. Tersangka ditangkap tak lama setelah kejadian.
Iring-iringan parade Natal di Kota Waukesha, Wisconsin yang semula diwarnai keceriaan warga berubah menjadi kengerian. Pasalnya, sebuah mobil merah menerjang iring-iringan yang juga menyertakan sejumlah anak kecil. Polisi bergerak cepat untuk menahan pengemudi mobil merah tersebut.
Menurut saksi mobil merah itu menerjang kelompok parade yang beranggotakan anak-anak perempuan berusia antara 9 hingga 15 tahun. Pelaku juga menabrak kelompok wanita lansia yang sedang beratraksi di parade tersebut.
Diperkirakan mobil melaju dalam kecepatan 64 km per jam saat menerjang rombongan parade. Rumah Sakit Anak Wisconsin mengatakan mereka mendapatkan 15 pasien dari insiden tersebut.
Menurut keterangan polisi korban jiwa saat ini mencapai lima orang dengan lebih dari 40 orang terluka, angka tersebut dapat berubah. Akibat insiden tersebut sekolah-sekolah ditutup hari ini dan konseling akan diberikan bagi para siswa yang membutuhkan. Sementara itu motif pelaku hingga saat ini belum diungkap polisi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral