Hindari Motor, Mobil Damkar Terbalik Usai Tabrak Pagar Rumah Warga

Selasa, 23 November 2021 - 13:05 WIB

Jeneponto, Sulawesi Selatan - Melaju dengan kecepatan tinggi saat menuju lokasi kebakaran, mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Mobil damkar terbalik setelah menabrak tembok pagar rumah warga.
Terlihat warga berusaha memberikan pertolongan kepada sopir dan petugas damkar yang mengalami kecelakaan di Jalan Poros utama Desa Camba-Camba Jeneponto, Sulawesi Selatan sopir dan petugas damkar yang duduk di bagian depan mobil dilaporkan sempat tergencet bagian depan mobil yang ringsek.
Akibat kecelakaan keduanya berhasil dievakuasi warga dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka-luka. Kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil pemadam kebakaran melaju dengan kecepatan tinggi menuju lokasi kebakaran.
Diduga mobil kehilangan kendali usai menyalip sepeda motor yang ada di depannya dan menabrak tembok pagar rumah warga hingga akhirnya terbalik. Akibat kecelakaan ini selain dua petugas damkar mengalami luka memar dan terkena pecahan kaca tembok pagar rumah warga rusak dan mobil pemadam milik Pemkab Jeneponto ringsek di bagian depan. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral