Seorang Polisi Ditabrak Pelaku Bandar Narkoba di Rest Area Palikanci

Selasa, 23 November 2021 - 13:54 WIB

Jakarta - Anggota Satnarkoba Polres Jakarta Pusat menjadi korban tabrak lari saat akan menangkap bandar narkoba di Rest Area Tol Palimanan Kanci (Palikanci), Cirebon, Jawa Barat. Dalam penyergapan bandar narkoba tersebut polisi menyita 35 kg sabu.
Detik-detik video rekaman CCTV memperlihatkan sebuah mobil terduga bandar narkoba melaju kencang usai menabrak Iptu Lukas Marbun di Rest Area Tol Palimanan Kanci Cirebon, Jawa Barat.
Iptu Lukas Marbun yang merupakan anggota Satnarkoba Polres Jakarta Pusat ditabrak mobil pelaku yang langsung melarikan diri ke arah Kuningan, Jawa Barat. Akibat insiden tersebut, kaki kiri itu Lukas terluka parah dan kini telah dirawat di Rumah Sakit Saint Carolus Salemba Jakarta Pusat.
Usai menjenguk, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyatakan kondisi itu luka sudah mulai membaik setelah menjalani operasi. Dalam penyergapan bandar narkoba di Rest Area Tol Palikanci itu anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat berhasil menyita 35 kg sabu berikut kendaraan yang digunakan para pelaku.
Penyergapan bandar narkoba tersebut diduga terkait aksi pembegalan terhadap pegawai Basarnas di Jakarta beberapa waktu lalu. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral