Balon-balon Raksasa Akan Meriahkan Parade Thanksgiving di New York

Jumat, 26 November 2021 - 14:29 WIB

New York, AS - Perayaan hari Thanksgiving di New York, Amerika Serikat akan dimeriahkan dengan parade. Sejumlah persiapan terus dilakukan mulai dari pengamanan hingga aksesoris parade.
Para pekerja ini tampak tengah mempersiapkan balon-balon raksasa untuk memeriahkan parade Thanksgiving. Balon raksasa ini berupa karakter film yang terkenal sebut saja Pikachu dan Eevee dari Pokemon. Tahun ini parade balon juga menampilkan karakter Star Wars yang dikenal sebagai Baby Yoda.
Balon-balon raksasa dipompa sehari sebelum parade Thanksgiving Macy's tahunan ke-96 digelar. Sejumlah warga berkumpul menonton para pekerja yang menggelembungkan setiap balon besar dengan helium. Mereka melakukan pekerjaan mereka di bawah jaring dibebani oleh karung pasir agar balon tidak terbang.
Sejumlah jalanan akan ditutup selama parade berlangsung. Jelang parade aparat kepolisian kota New York melakukan pengamanan ketat di beberapa lokasi.
Pengamanan tahun ini lebih ketat dari tahun sebelumnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya para ada tahun ini pihak pemerintah kota telah mengizinkan warga untuk kembali menyaksikan parade secara langsung. Sebelumnya pada tahun lalu otoritas kota New York menyatakan bahwa parade Macy's Day Parade hanya dapat disaksikan hanya melalui TV akibat pandemi Covid-19.
Seperti di tahun-tahun sebelumnya sejumlah ruas jalan akan ditutup selama parade berlangsung. Petugas keamanan termasuk unit anti-teror akan ditempatkan di sejumlah lokasi untuk mengamankan jalannya parade. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral