Enam Orang Wisatawan Jadi Korban Tanah Longsor, Dua Orang Tewas

Jumat, 26 November 2021 - 16:26 WIB

Gianyar, Bali - Enam orang wisatawan menjadi korban tanah longsor di Sungai Ayung, Payangan, Gianyar Kamis siang, (25/11/2021). Dua orang ditemukan tewas dan satu orang masih dalam pencarian.
Upaya pencarian satu orang wisatawan yang hilang akibat tertimbun longsor di kawasan wisata rafting di Gianyar, Bali terus dilakukan. im dari Basarnas dan BPBD Gianyar terus melakukan pencarian korban di sekitar lokasi longsor.
Hingga saat ini proses pencarian terhadap satu orang wisatawan yang masih berusia delapan tahun bernama Marvel Sanjaya masih dilakukan Tim Basarnas dan BPBD Gianyar. Kondisi tebing yang terjal membuat petugas kesulitan untuk melakukan upaya pencarian.
Sebelumnya enam orang tersebut hendak berwisata arung jeram di Sungai Ayung, Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar. Hujan lebat di lokasi kejadian mengakibatkan aliran Sungai Ayung cukup deras.
Saat mereka akan kembali dari sungai tiba-tiba diterjang tanah longsor. Keenam korban merupakan wisatawan asal Tangerang.
Akibat kejadian ini anaknya bernama Julius Hans Wijaya (10 tahun) ditemukan meninggal dunia sedangkan adiknya bernama Marvel Sanjaya (8 tahun) belum ditemukan. Korban yang selamat dan meninggal dunia kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Payangan. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral