Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Minibus Seruduk Truk Hingga Ringsek

Rabu, 1 Desember 2021 - 09:04 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Dua orang tewas dalam kecelakaan di ruas jalan Tol Cipali KM 74 wilayah Bungursari Purwakarta, Jawa Barat. Diduga sopir mengantuk dan minibus banyak penumpang ini menabrak bagian belakang truk.
Sebuah minibus mengalami kerusakan parah setelah menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya di ruas jalan Tol Cipali KM 74 wilayah Bungursari Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan terjadi ketika minibus yang ditumpangi satu keluarga ini tengah melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.
Diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya. Akibat kecelakaan ini dua orang tewas di lokasi kejadian setelah terjepit badan kendaraan, sedangkan dua orang luka berat dan tiga lainnya luka ringan. Kecelakaan ini terjadi ketika minibus dalam perjalanan pulang usai menjenguk anaknya di pesantren di wilayah Jawa Timur.
Pasca kecelakaan, mobil dibawa petugas ke pool derek di wilayah Kalijati Subang sedangkan korban luka dan korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Adapun identitas korban tewas bernama Mintarsih (71 tahun) dan Suryatin (54 tahun). Mereka adalah warga Bojonggede Bogor, Jawa Barat. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral