Sempat Menghilang, Pria Paruh Baya yang Ditemukan Berada di Air Terjun

Rabu, 1 Desember 2021 - 09:49 WIB

Padang, Sumatra Barat - Seorang pria di Padang, Sumatra Barat dilaporkan hilang oleh istrinya pada Senin (29/11) lalu. Tim SAR pun melakukan penyisiran dan menemukan pria itu di air terjun yang berada di sekitar jurang Kelok Jariang, Bungus Teluk Kabung. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena melalui medan yang sulit dan di tengah kondisi hujan.
Setelah lebih dari 24 jam tim SAR akhirnya menemukan Iskandar yang dilaporkan hilang oleh istrinya. Sang istri hanya menemukan sepeda motor suaminya di tepi jurang Kelok Jariang, Bungus Teluk Kabung, Padang.
Pria berusia 44 tahun ini ditemukan di air terjun dalam sebuah jurang yang berjarak dua setengah kilometer dari lokasi yang diperkirakan merupakan lokasi terakhir korban. Saat ditemukan Iskandar tengah terduduk di air terjun dalam keadaan basah kuyup.
Petugas langsung mengevakuasi pria yang keletihan dan kebingungan setelah diperkirakan berada di air terjun sejak Senin malam.
Iskandar dievakuasi dengan tandu. tTm SAR gabungan melewati medan bebatuan yang terjal di Kelok Jariang. Proses evakuasi berlangsung dramatis lantaran hujan turun dengan lebat.
Kedatangan tim SAR gabungan pun langsung disambut ambulans yang membawa Iskandar ke fasilitas kesehatan setempat untuk mendapatkan perawatan. Kepolisian sendiri kini masih mendalami kronologi peristiwa hilangnya Iskandar hingga akhirnya ditemukan di air terjun. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral