Depresi Video Asusila Tersebar, Siswi SMA Lakukan Upaya Bunuh Diri

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:25 WIB

Lampung - Seorang pemuda yang diduga menyebarkan video asusila dengan pacarnya, diringkus aparat kepolisian satreskrim Polres Lampung Utara. Akibat ulah pelaku, korban yang merupakan pacarnya itu sampai mengalami depresi, hingga nekat hendak bunuh diri sebelum akhirnya dapat dicegah aparat dan warga.

Terkuat sudah apa yang membuat siswi sekolah menengah atas ini nekat ingin mengakhiri hidup. Beruntung, niatan siswi tersebut dapat dicegah aparat dan warga, sebelum ia benar-benar nekat terjun dari atas jembatan di sungai Sindangsari, Kotabumi, Lampung Utara.

Rupanya siswi berinisial RA itu mengalami depresi, lantaran video asusilanya bersama pacar beredar luas di jagat maya. Polisi yang bergerak cepat segera meringkus TM yang tak lain adalah pacar RA, yang diduga menyebarkan video asusila itu.

TM yang merupakan remaja putus sekolah ini mengaku khilaf. Awalnya video asusila itu hanya untuk konsumsi pribadi, namun PM rupanya tergoda untuk membagikan video itu keapda temannya hingga tersebar kemana-mana.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti gawai milik pelaku, dan pakaian tiga korban. Sementara tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral