Remaja Dihajar Sekelompok Perempuan, Orang Tua: Saya Tidak Kuat Melihatnya

Minggu, 12 Desember 2021 - 10:33 WIB


Minahasa - Sulawesi Utara - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja perempuan berusia 13 tahun dianiaya oleh sekelompok remaja lainnya. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit tersebut, anak perempuan itu dijambak, dibanting, ditendang dan dilecehkan oleh para penganiaya.

Dalam video tersebut, terdengar jika anak perempuan yang dianiaya itu meminta untuk tidak lagi dipukul karena sudah merasa kesakitan. Tapi, bukannya berhenti, gerombolan penganiaya semakin menjadi-jadi. Terdengar juga salah satu penganiaya mengatakan jika dirinya lebih sakit.

Aksi penganiayaan ini sendiri tergolong brutal, karena korban dianiaya di dalam rumah baru kemudian diseret ke luar untuk kembali dipukuli lebih brutal.

Terlihat ada tendangan di bagian kepala, bagian payudara, dan juga perut dari si korban. Tak ada tindakan perlawanan dari si korban, karena terlihat sudah tidak berdaya dan merasakan kesakitan yang luar biasa.

Menurut informasi yang didapatkan oleh tim tvOne, kejadian tersebut dikarenakan korban ini dituduh merebut pacar salah satu pelaku. Saat ini Kepolisian Resor Minahasa telah menangkap empat pelaku penganiayaan tersebut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:19
01:59
05:50
00:36
01:20
Viral