Kisah Mengharukan Pasutri Terpisah Oleh Erupsi Semeru Kini Dapat Bertemu Kembali | AKIP tvOne

Minggu, 12 Desember 2021 - 10:56 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Bencana erupsi Gunung Semeru menyisakan kesedihan bagi para korban yang terdampak. Kondisi gelap pada saat kejadian membuat warga sekitar panik dan berhamburan menyelamatkan diri. Di antara mereka bahkan ada yang sampai terpisah dari anggota keluarga yang lain.

Musibah yang menyita perhatian masyarakat itu pun terekam di berbagai media, termasuk di media sosial. Termasuk video yang memperlihatkan momen pertemuan pasangan suami istri yang sempat terpisah.
 
Momen pertemuan dua sejoli ini lantas viral dan menuai haru warganet. Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @signs009. Dalam video tersebut, tampak sepasang suami istri yang menangis haru saat pertemuan mereka setelah terpisah selama 24 jam karena erupsi Semeru yang berada di Lumajang, Jawa Timur.
 
Dalam video dijelaskan bahwa pasangan tersebut sudah terpisah tanpa komunikasi apapun setelah kejadian. Satu sama lain sempat mengira tidak selamat dari bencana, namun takdir akhirnya menyatukan mereka kembali dalam sebuah pertemuan yang mengharukan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral