Tragis, Seorang Anak di Lampung Digigit Buaya Saat Mandi di Sungai

Senin, 13 Desember 2021 - 23:49 WIB

Tanggamus, Lampung - Nasib nahas dialami seorang bocah kelas 4 sekolah dasar yang harus menerima 25 luka jahitan akibat gigitan buaya muara di sungai Semaka, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Korban yang saat itu sedang mandi bersama tiga orang kawannya digigit buaya muara dan dibawa hingga ke tengah sungai. Akibatnya, pergelangan tangan Febriansyah nyaris putus.

Saat itu korban yang mengalami 25 luka jahitan akibat digigit buaya muara itu sedang mandi dan bermain air di pinggir sungai. Ketika sedang bermain air yang tidak jauh di belakang rumahnya, tangan kanan korban langsung digigit buaya muara hingga diseret ke tengah sungai.

Beruntung ketiga temannya menarik lengan sebelah kiri korban hingga buaya tersebut melepaskan gigitannya. Korban pun dibawa temannya ke pinggir sungai dan segera minta pertolongan.

Warga pun segera berdatangan dan membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk diberi penanganan medis. Masyarakat setempat diminta agar tidak beraktivitas di sekitar sungai karena sudah banyak warga yang menjadi korban gigitan buaya muara. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral