Aksi Pencabulan Pria Biadab Terekam CCTV Masjid

Selasa, 14 Desember 2021 - 16:02 WIB

Bungo, Jambi - Seorang pria di Kabupaten Bungo, Jambi pemirsa ditangkap polisi Setelah kedapatan melakukan aksi pencabulan terhadap remaja putri yang menjadi jamaah di salah satu masjid. 

Aksi bejat pria tersebut diketahui warga ketika jemaah lainnya berteriak saat melihat pelaku melakukan aksi terhadap seorang remaja putri yang sedang shalat.

Aksi pria yang diketahui berinisial MR, 31 tahun tersebut sempat terekam kamera CCTV masjid. Berbekal rekaman CCTV tersebut, pengurus masjid kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Tidak memakan waktu lama, polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku dan langsung menggelandangnya ke Mapolres Bungo, Jambi. Dari keterangan awal yang didapat dari kepolisian, aksi pencabulan terhadap cuma wanita tersebut bukan kali pertama dilakukan.

Modus pelaku berpura-pura akan mengerjakan shalat, Namun ketika jamaah lain shalat, pelaku mulai melancarkan aksinya di bilik jamaah wanita.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dengan Undang-Undang Perlindungan Anak pasal 81 Perpu nomor 1 tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun penjara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral