Forum Integritas BPJS Ketenagakerjaan "Bertatakelola & Agile"

Selasa, 14 Desember 2021 - 17:41 WIB

Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2021, BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek menggelar forum integritas dengan tema Bertatakelola dan Agile.

Kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid tersebut dibuka oleh Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo serta dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata dan stakeholders lainnya.

Sebagai bentuk keseriusan BP Jamsostek dalam membangun budaya antikorupsi, dalam kegiatan tersebut ditandatangani juga kebijakan anti penyuapan oleh seluruh direksi dan dewan pengawas BPJS Jamsostek serta dilakukan launching kanal pelaporan berupa New Whistleblowing System (New WBS).

"Dengan begitu masyarakat eksternal bisa memberikan masukan melalui WBS agar kami bisa segera mengetahui jika ada hal-hal yang tidak sejalan," sebut Anggoro.

BP Jamsostek berharap akan menjalin sinergi positif dengan seluruh peserta maupun pemangku kepentingan untuk memupuk budaya integritas dan antikorupsi seiring terwujudnya jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan, dan mensejahterakan pekerja Indonesia. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral