Viral! Seorang Pria di Pinrang Terang-terangan Ngaku Jadi Joki Vaksin

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:44 WIB

Pinrang, Sulawesi Selatan - Seorang warga Pinrang, Sulawesi Selatan mengaku menjadi joki vaksin Covid-19 hingga sudah menerima vaksin sebanyak 16 kali. Dinas kesehatan kini sedang menelusuri pengakuan warga tersebut.

Diketahui, Abdurrahim warga Kabupaten Pinrang mengaku telah divaksin sebanyak 16 kali dan bertindak sebagai joki. Setidaknya 14 warga yang meminta dirinya menjadi joki dengan iming-iming Rp100 ribu hingga Rp 800 ribu.

Abdurrahim kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Pinrang untuk mengetahui kebenaran pengakuannya tersebut. Kendati begitu, menurut pihak keluarga Abdurrahim mengalami gangguan jiwa.

Dinas Kesehatan sudah menyerahkan persoalan ini ke pihak polisi dan mulai menelusuri lokasi-lokasi tempat Abdurrahim menjalani vaksin. Abdulrahim masih terus menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pinrang.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi membenarkan jika Abdurrahim telah menjadi joki vaksin. “Dia menawarkan jasa dengan ada imbalan berupa berupa uang,” ungkapnya.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih mendalami terkait dengan adanya informasi jika Abdurrahim mengalami gangguan jiwa. “Nanti kita ambil keterangan dari pihak keluarganya untuk mengetahui dia ada gangguan jiwa atau tidak,” terangnya. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral