Tinjau Pos Terpadu Cikopo, Kapolri: Jangan Lengah Dalam Pengendalian Covid-19

Kamis, 23 Desember 2021 - 13:03 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melanjutkan tinjauan dalam rangka memastikan kesiapan jelang libur Natal dan Tahun Baru. Kali ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy melakukan pengecekan pos terpadu Cikopo yang berlokasi di ruas Tol Cipularang.

"Pemerintah ingin memberikan kelonggaran agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan baik sehingga tentunya ini juga berdampak kepada pertumbuhan ekonomi yang akan meningkat," papar Listyo.

Saat ini Pemerintah seakan bertarung di dua lini, yakni melakukan pelonggaran agar ekonomi bertumbuh dan di sisi lain tetap harus menekan penyebaran Covid.

Kapolri pun meminta segenap jajarannya untuk waspada dengan meningkatnya mobilitas masyarakat dalam pelonggaran ini. Pun dengan masuknya Omicron di Indonesia, semua pihak harus bekerja sama untuk menegakkan aturan protokol kesehatan.

"Penegakan aturan prokes ini memang betul-betul menjadi salah satu yang kita harapkan untuk betul-betul bisa dilaksanakan dengan baik," tegasnya. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral