Polisi Kembangkan Kasus Sindikat Upal yang Habisi Nyawa Balita

Senin, 27 Desember 2021 - 00:13 WIB

Demak, Jawa Tengah - Polres Demak mengembangkan penyidikan atas kasus penganiayaan seorang ayah dan pembunuhan anak balitanya yang sebelumnya menjadi korban penculikan.

Dari hasil pemeriksaan dan penemuan barang bukti terungkap ternyata para pelaku terlibat sindikat peredaran uang palsu.

Penyidikan kasus penganiayaan terhadap Farid Afandi dan pembunuhan anak balitanya Raden Darma Wijaya terus bergulir. Polres Demak melakukan pendalaman dan mendapati petunjuk para tersangka terlibat sindikat peredaran uang palsu.

Para tersangka mengaku awalnya datang ke Demak untuk mengajak Farid bekerja sama dalam bisnis peredaran uang palsu namun para tersangka menduga Farid akan melaporkan bisnis panas itu pada polisi sehingga pelaku tega melancarkan aksi kejinya.

Tak puas menganiaya Farid, para tersangka kemudian menculik anaknya yang masih balita. Anak bernama Darma itu dibawa berputar-putar di kota Demak karena balita itu terus menangis. Salah satu tersangka pun membunuhnya dengan pisau.

Kepada penyidik kepada tersangka mengaku sudah lebih dari satu tahun mengedarkan uang palsu yang melibatkan jaringan dari kota lain. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral