Jalanan Licin Akibat Oli Tercecer, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk

Selasa, 4 Januari 2022 - 16:10 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Diduga hilang kendali akibat terpeleset ceceran oli di Kota Bekasi, seorang pengendara jatuh dari kendaraannya lalu terseret truk yang sedang melintas hingga tewas.

Dalam rekaman video amatir yang diabadikan warga terlihat seorang wanita terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Evakuasi berlangsung dramatis lantaran tubuh korban terjepit badan truk. Bahkan sejumlah warga harus menggunakan alat bantu dongkrak dan balok kayu untuk mengeluarkan tubuh korban agar bisa dievakuasi.

Menurut saksi, korban mengendarai motor seorang diri. Saat itu korban melaju dengan kecepatan sedang namun korban hilang kendali akibat terpeleset ceceran oli yang berceceran di jalan hingga membuatnya terjatuh. Di saat bersamaan melintas sebuah truk yang langsung menghantam tubuh korban hingga tewas di tempat.

Sementara itu jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum Kota Bekasi. Kasus ini kini dalam penanganan unit laka lantas Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantargebang. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral