Kepergok Mencuri Motor, Pelaku Dihakimi Warga Hingga Nyaris Tewas

Rabu, 5 Januari 2022 - 11:19 WIB

Rembang, Jawa Tengah - Geram dengan ulah kakak beradik yang mencoba mencuri sepeda motor milik seorang petani, warga menghakimi salah satu pelaku hingga nyaris tewas. Terlihat dalam video amatir, kerumunan warga di desa Sendangsari, Kecamatan Lasem, Rembang, Jawa Tengah saat menangkap salah satu dari dua pencuri sepeda motor.

MI yang kerap beraksi bersama sang kakak, AA alias Gogon, menjadi bulan-bulanan warga yang emosi. Sementara sang kakak berhasil kabur. Beberapa menit dihakimi warga, pelaku dapat diselamatkan setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasinya.

Kejadian berawal saat kakak-beradik ini mencuri motor milik seorang petani yang sedang bekerja mengolah sawahnya. Petani lain yang melihat aksi pelaku meneriaki pelaku maling hingga warga menangkap dan menganiaya salah satu pelaku.

Kakak pelaku AA Alias Gogon yang sempat melarikan diri, menyerahkan diri ke Polsek Lasem. Tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan atau curat, dan terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral