Pelaku Penendang Sesajen di Lumajang Berhasil Ditangkap

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:34 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Penendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru akhirnya berhasil ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di Banguntapan, Bantul, Yogyakarta pada Kamis kemarin, (13/1/2022).

Subdit Jatanras Polda Jawa Timur dibantu Polda Daerah Istimewa Yogyakarta akhirnya menangkap Hadfana Firdaus. pria yang menendang dan membuang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur. Hadfana Firdaus ditangkap polisi di Gang Dorowati Pringgolayan Banguntapan, Bantul, Yogyakarta sekitar pukul 22.40 WIB.

Saat ini Hadfana Firdaus telah berada di Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Aksi tak terpuji dengan membuang dan menendang sesajen ini dilakukan pelaku di sisi selatan hilir besuk curah kobokan di Dusun Sumbersari, Desa Supit Urang, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang.

Setelah menjalani pemeriksaan, pelaku mengaku melakukan aksi tak terpuji itu untuk membuat konten pribadinya. Pihak kepolisian pun turut mengamankan beberapa handphone yang digunakan pada saat dia melakukan kegiatan pembuatan konten tersebut. Saat ini yang bersangkutan masih diamankan di unit Jatanras Polda Jatim. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral